Informasi seputar Mobil Remote control

Saturday, December 22, 2012

RC Drift DOBEL POWER 1:10, HachiRoku Toyota 86 GT.

RC Drift HachiRoku Toyota 86 GT




Mobil Remote Control  ini secara tampilan saudah sangat menggoda, apalagi dengan tambahan  “Turbocharging” thortle akslerator pada remotenya Sehingga untuk kecepatan tidak usah diragukan lagi, sehingga untuk pecinta RC Drift akan sanggat terpuaskan.

Rc ini menganut sistem Semi proportional stering artinya secara kemudi sudah mendekati mobil sungguhan. selain itu secara kemudi juga menganut sistem  Rear diferential lock (diflock) sehingga saat pedal gas di lepas otomatis RC ini akan menurunkan kecepatan dengan sendirinya. Sistem roda penggerak yaitu dengan sitem gardan dengan 4 roda penggerak yaitu roda depan dan roda belakang.

Untuk urusan kecepatan RC ini menganut sistem High speed brushed motor dengan  kecepatan yang dihasilkan mendekati rata-rata 25 km/h, dengan dilengkapi turbocharging pada thortle akselerator dapat mencapai kecepatan maksimal  35km/h.

Sementara itu Battrey yang digunakan adalah 9,6V / 1200mAh dimana di RC ini juga dilengkapi Double Socket battrey  electric untuk memaksimalkan turbo accelerator untuk menempuh kecepatan 35km/h.

Desain Body yang digunakan Flexible polyuthrane body sehingga tidak akan mengurangi kecepatan karena berat body tidak terlalu signifikan .

Tipe Remote yang digunakan model pistol sehingga memudahkan dalam pengoprasian , sementara untuk jarak jangkauan radio mencapai  40 – 60 meter.

Untuk urusan Variasi jangan khawatir karena RC ini dilengkapi Lampu LED kolong sehingga irit dalam variasi karena tampilan lampu sudah sangat modis.

Jika ada ingin menggunakan RC ini untuk keperluan Drift jangan kawatir karena dari pabrikan RC ini sudah dilengkapi dengan Ban drift. jika anda bosan dengan Drift dan ingin mengunakan untuk keperluan touring bisa diganti dengan ban touring.

0 comments:

Post a Comment